Peserta dari 34 Provinsi, 'Liga Dangdut Indonesia' Siapkan Rp 1 Miliar Untuk Pemenang
TV

Inilah sejumlah uang yang disiapkan untuk ketiga juara ajang pencarian bakat 'Liga Dangdut Indonesia'.

WowKeren - Indosiar menyiapkan ajang pencarian bakat yang berjudul "Liga Dangdut Indonesia". Acara ini diproduksi secara megah dan spektakuler dengan meloloskan lima peserta dari 34 provinsi di Indonesia yang akan tampil di tahap selanjutnya.

"Audisi sudah dilaksanakan. Tim mencari peserta selama tiga bulan dan totalnya terdapat 170 peserta dari 34 provinsi. Jadi ada lima orang perwakilan dari masing-masing provinsi," ujar Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM saat sesi jumpa pers pada Jumat (12/1). Tak hanya itu, Indosiar juga sudah menyiapkan uang tunai sebesar Rp 1 miliar untuk pemenang.

"Liga Dangdut Indonesia (LIDA) ajang yang hadiahnya paling besar, berupa uang cash totalnya Rp 1 miliar," ujar Harsiwi Achmad. Sejumlah uang itu akan dibagikan pada juara pertama sebesar Rp 500 juta, juara ke-2 mendapatkan Rp 300 juta dan juara ke-3 Rp 200 juta. Menurut Harsiwi Achmad, "Liga Dangdut Indonesia" adalah ajang pencarian bakat dengan hadiah terbesar untuk saat ini.

"Liga Dangdut Indonesia" sendiri akan dipandu oleh Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Arie Kriting, dan Upiak Isil. Acara ini akan tayang perdana pada 15 Januari secara live di Indosiar mulai pukul 19.00 malam WIB.

Loading...

You can share this post!

Related Posts