Thunder Girang Bisa Rasakan Naik Motor Berkat 'Forever Holiday in Bali'
Film

Ini momen tak terlupakan yang dirasakan Thunder selama syuting film di Bali.

WowKeren - "Forever Holiday in Bali" sudah bisa disaksikan mulai 11 Januari di bioskop Tanah Air. Film kolaborasi Indonesia-Korea ini dibintangi Thunder eks MBLAQ dan Caitlin Halderman.

Selama syuting di Bali, Thunder mengaku bahagia lantaran bisa mencoba hal-hal baru. Salah satunya adalah naik motor. Mengingat adik Sandara Park tersebut memang dituntut untuk bisa mengendarai kendaraan roda dua tersebut. Ternyata ia juga belum pernah merasakan serunya naik motor.

"Momen paling tidak bisa dilupakan adalah saat naik sepeda motor. Aku benar-benar merasakan langsung bagaimana mengendarai motor di Bali. Ini pertama kalinya aku naik motor. Sepanjang hidup, aku belum pernah naik," ujarnya seperti dilansir dari Okezone pada Sabtu (13/1).

Meski seru, Thunder mengalami beberapa kesulitan saat belajar naik motor. Mengingat perbedaan jalan di Bali dan Korea. Ditambah lagi motor yang digunakannya bukan matic.

"Aku benar-benar merasakan langsung bagaimana mengendarai motor di Bali. Pertama, jalanan Korea dan Bali itu berbeda. Kalau di Korea kanan, kalau Bali kiri. Pertama belajar mengendarai di sebelah kanan. Jadi banyak sekali merasakan hal yang baru selama belajar mengendarai sepeda motor," lanjutnya.

"Motornya bukan matic, jadi susah. Tapi tetap seru. Aku belajar dua hari. Tapi selama syuting, kan langsung di jalanan. Itu aku merasa sudah terbiasa, tidak asing lagi naik motor."

Sementara itu, "Forever Holiday in Bali" dibesut oleh Ody C Harahap. Kisahnya tentang Kay (Thunder), idol K-Pop yang berkunjung ke Bali untuk syuting MV terbaru. Ingin refreshing sejenak, Kay kabur dari manajer hingga bertemu Putri (Caitlin), cewek asli Bali. Kisah romantis mereka pun dimulai.

You can share this post!

Related Posts