'Rahmat Cinta' Tamat, Irish Bella Pesan agar Fans Jangan Sedih
TV

Inilah pesan dari Irish Bella kepada para fans menjelang tamatnya 'Rahmat Cinta'.

WowKeren - "Rahmat Cinta" telah dipastikan akan tamat pada pekan ini. Berakhirnya sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tak ayal membuat para penggemar merasa sedih dan kecewa.

Tidak ingin membuat fansnya larut dalam kesedihan, Irish Bella mengunggah sebuah video untuk fans-fansnya. Pemeran Bella itu berpesan agar fansnya tidak terlalu sedih karena "Rahmat Cinta" akan tamat. Irish Bella mengatakan nantinya tentu ada proyek baru lagi bersama Gino.

"Halo, Official Ginobell Lovers! Apa kabar semuanya? Terima kasih atas support-nya selama ini," ucap Irish Bella dalam video yang diunggah ulang akun officialginobellovers. "Cuma mau bilang, jangan sedih karena sinetronnya tamat. Ya, karena pasti akan ada proyek-proyek banyak deh tentang aku dan Gino ke depannya."

Artis yang pernah menjalin asmara dengan aktor Rezky Aditya ini berharap agar para fans tetap mendukung ia dan Gino. "So, jangan sedih dan terus dukung kita berdua ya! Love you all. Muah," tutupnya.

Sementara itu, fans merasa tak sabar menantikan proyek terbaru antara Irish Bella dan Gino selanjutnya. "Pasti akn ad project byaak woow di tunggu incees ginoooo ginobel," seru arya***. "Iy sehat trs y ginobell sukses selalu. Aku tunggu karya baru kalian. Love you ginobell muuuuuaaaacccchhhh," tambah fuji***.

You can share this post!

Related Posts