Joshua Ngelawak Soal Agama dan 'Pakai Hijab', Tika Ramlan Sindir 'Bodoh'
Selebriti

Tika seolah mengingatkan komedian seperti Jojo dan Ge Pamungkas agar tidak mencari keributan.

WowKeren - Joshua Suherman kembali jadi sorotan netizen. Ia lagi-lagi dihujat setelah foto dirinya memakai hijab beredar.

Jojo diduga memajang foto dirinya berhijab di akun sosial medianya. Meski foto tersebut diduga foto lama, namun banyak pihak tak terima.

Salah satunya penyanyi Tika T2 alias Tika Ramlan menyindir candaan komedian seperti Joshua dan Ge Pamungkas. Ia mengunggah foto pelawak legendaris S. Bagyo dan kutipan yang dianggap tabu untuk jadi bahan lawakan.

"Jadi pelawak itu susah, mas. Kita nggak bisa sembarangan ndagel," kata mendiang S. Bagyo alias Bagio. "Agama, suku, warna kulit itu bukan bahan lelucon."

Tika juga menuliskan pendapatnya di postingan tersebut. Menurut eks rekan duet Tiwi T2 tersebut, candaan soal sara bukan membuat pihak yang melontarkan jadi keren melainkan terlihat bodoh.

"Mengkritik boleh tapi tidak mencemooh/ Apalagi yg dicemooh Agama,Ras,Warna kulit dsb yv bisa memicu keributan.. Dan herannya entah sudah keberapa kalinya Terulang lagi terulang lagi hal hal yang diluar jalur yg dilakukan oleh beberapa komedian muda," kata Tika. "Padahal mungkin harusnya mereka tau dng lawakan gak berkelas seperti itu, dengan mencemooh agama manapun, ibadah agama manapun , itu bisa memacu Keributan. Apa memang maunya bikin ribut? Atau mereka pikir melakukan hal tsb itu bikin mereka keren??Ngga sih..sama sekali gak keren Kalian malah terlihat Bodoh."

Para netizen lalu memberikan komentar mereka. "@jojosuherman @gepamungkas coba dibaca dan dicerna...," kata netter. "Betul itu merekakan komedian terbodoh di negara ini maklum mungkin bukan kaum intelek si @jojosuherman sama @gepamungkas jadi nggak bisa ngelawak tapi paksa ngelawak. Mending mereka jadi tukang cendol atau siomay dapat duit halal," seru netizen.

Loading...

You can share this post!

Related Posts