'The Dark Night' Hingga 'X2' Dicap Film Superhero Terkeren Sepanjang Masa, Setuju?
Film

Berikut daftar 10 film superhero terbaik sepanjang masa menurut Collider.

WowKeren - Film superhero menjadi genre populer yang diminati hampir semua kalangan dan tak terbatas usia. Berbagai macam film superhero dari komik-komik populer Marvel atau DC Comics berhasil penonton hingga kini.

Namun tak bisa dipungkiri jika sangat sulit menentukan film superhero terbaik yang pernah ada. Collider yang merupakan portal berita besar tentang film merilis daftar 50 film superhero terbaik.

Sejumlah panelis yang terdiri dari produser hingga kritikus film berdiskusi dan berdebat untuk memilih film-film yang layak dicap paling top sepanjang masa. Hasilnya, "The Dark Knight" menduduki peringkat pertama mengalahkan film-film superhero yang pernah ada.

Tak heran jika melihat plot "The Dark Knight" yang apik. Ditambah akting keren mendiang Heath Ledger sebagai Joker yang menutupi aura sang jagoan, Batman (Christian Bale). Film garapan Christopher Nolan yang dirilis 2008 ini memborong sejumlah penghargaan. Termasuk aktor pendukung terbaik di Oscar untuk Heath Ledger.

Berikut daftar 10 film superhero terbaik sepanjang masa menurut Collider:

  1. "The Dark Night"
  2. "Logan"
  3. "Captain America: Civil War"
  4. "The Avengers"
  5. "Captain America: The Winter Soldier"
  6. "Superman"
  7. "The Incredibles"
  8. "Wonder Woman"
  9. "Iron Man"
  10. "X2"
Sementara itu, panelis-panelis yang berpartisipasi dalam pemilihan 50 film superhero terkeren ini adalah Kristian Harloff, Steve Weintraub, Mark Ellis, Perri Nemiroff, Emma Fyffe, Thadd Williams, Dennis Tzeng, Josh Macuga, John Rocha, Clarke Wolfe, Mark Reilly, Jon Schnepp dan banyak lagi. Simak daftar lengkapnya di channel YouTube Collider.

You can share this post!

Related Posts