Gerah Kehidupan Pribadi Diusik, Sunu Fabian Eks Matta Band Tulis Sindiran Pedas
Selebriti

Begini menohoknya sindiran Sunu Fabian usai kehidupan pribadinya diusik...

WowKeren - Sunu Fabian agaknya geram dengan pemberitaan tentang rumah tangganya belakangan ini. Ya, sejak beberapa waktu lalu mantan vokalis Matta Band ini santer dikabarkan telah menikah siri dengan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dan berseteru dengan istri pertamanya, Suci.

Pemberitaan pun terus berkembang, hingga yang terbaru media menyoroti kedekatan Sunu dan Suci yang tertangkap kamera tengah bersama. Ramainya pembahasan tentang rumah tangganya ini pun membuat Sunu gerah dan akhirnya menuliskan sindiran di media sosial.

"Temen-temen bisa lihat kan kan kan. Nih buat orang yang nyuruh nyuruh klarifikasi. Public figure tuh apa? Samain dulu apa definisi public figure. Ada enggak ya saya bilang saya public figure?" buka Sunu. "Saya tuh penyanyi kalo penyanyi tuh seneng dibeli cdnya, download rbtnya dan lagunya."

"Ini beli cd enggak, download enggak, giliran gosip enggak penting suruh klarifikasi. Katanya public figure. Lagian seneng banget ngurusin urusan orang," lanjutnya. "Mau public figure, mau public apapun juga punya privasi kali, punya kehidupan pribadi kali."

"Kehidupan kalian tanya-tanya mau, apalagi urusan rumah tangga nih ya ibu-ibu yang gatel ama masalah orang. Saya kasih tahu urusan rumah tangga itu jangankan orang lain, saudara pun enggak usah ikut campur," sambungnya lagi. "Ini saudara bukan, kenal juga enggak. Nyampur aja terus."

"Siapa yang setuju dengan yang saya omongin, tandanya hidupnya indah dan disyukuri. Kalau hidupnya berantakan pasti campurin kehidupan orang," pungkasnya. Sindiran pedas Sunu ini pun menuai berbagai komentar di media sosial.

"Emang bener kok yg dia blg. Privasi org kok di campuri sih. Kecuali klo emang ada org yg sengaja di publikasikan masalah keluarga nya di sosmed," kata netter. "Sebenernya mungkin maksud ibu" yg dimaksud diatas bukan mau ikut campur tp daripada jadi fitnah mending ada baiknya klarifikasi . maav cuma saran aja," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts