Iko Uwais Adu Ganteng dengan Mark Wahlberg di Lokasi Syuting 'Mile 22', Netter Geger
Film

Yuk intip pose keren Iko Uwais bareng Mark Wahlberg di lokasi syuting film 'Mile 22' berikut ini.

WowKeren - Iko Uwais saat ini memang tengah disibukkan dengan syuting film Hollywood bertajuk "Mile 22". Di film itu, Iko beradu akting dengan aktor populer dunia, Mark Wahlberg.

Tengah dalam proses produksi, baru-baru ini Iko memberi bocoran dari balik layar syuting "Mile 22". Aktor "The Raid" tersebut mengunggah fotonya bersama Mark Wahlberg dan sama-sama pasang tampang sangar.

Sick!!! #mile22 #movie #action #martialarts #uwaisteam

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iko Uwais (@iko.uwais) pada


Melihat keduanya berpose bersama, netter langsung geger. Mereka tak henti memuji keren dan memberikan dukungan untuk film terbaru salah satu aktor laga ternama Indonesia itu.

"Membanggakan aktor yg kaya gini ini.. hahhaha..." puji netter berakun mj***ator. "Sekarang aku jd lebih ngefans sm kang @iko.uwais ketimbang mark," seru akun wardono****arimba. "Keren abis ditunggu filmnya," imbuh pemilik akun pu****inoor.

Sementara itu, beberapa waktu lalu idol K-Pop CL juga sempat mengungkap keterlibatannya dalam film "Mile 22". Film ini sendiri akan menceritakan tentang seorang agen CIA yang bekerja sama dengan polisi Indonesia untuk memberantas kasus korupsi dan kejahatan politik.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru