Gabung 'STJC Reborn', Teejay Marquez Kecewa Gagal Adu Akting Bareng Aliando
TV

Intip curhatan Teejay soal kekecewaan gagal beradu akting dengan Aliando berikut ini.

WowKeren - Teejay Marquez sejak beberapa waktu lalu bergabung dengan sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn". Aktor asal di Filipina ini didapuk memerankan karakter bernama Sean.

Menariknya belum lama ini, Teejay mengungkapkan rasa kecewanya karena gagal beradu akting dengan Aliando yang sebelumnya memilih hengkang dari sinetron SCTV itu. Padahal Teejay sudah lama ingin berakting dengan Aliando lantaran mantan pemeran Satya itu sangat terkenal di Filipina.

"Di saat aku menunggu visa kerja keluar, sinetronnya harus segera tayang. Akhirnya mereka hanya bertiga (Verrell Bramasta, Aliando dan Bryan Domani). Dan setelah visa kerja aku keluar, ternyata Satya (Aliando) pergi," ujar Teejay dilansir Tabloid Bintang.

"Jujur saja, sewaktu aku di Filipina, aku ingin sekali main bersama Aliando, Jessica Mila dan Prilly Latuconsina. Mereka cukup populer di sana. Apalagi penggemar mereka di Instagram banyak sekali," imbuh Teejay.

"Namun begitu tahu Aliando meninggalkan sinetron ini, aku sedih. Soon i think Aliando will comeback. Kalau Aliando comeback lengkap sudah 4 cowok seperti F4," pungkas Teejay.

Bagaimana menurutmu?

Loading...

You can share this post!

Related Posts