Umur 29 Tahun, Kakak Dhea Imut Meninggal Dunia karena Hipertensi
Selebriti

Simak kronologi meninggalnya kakak Dhea Imut pada Senin (15/1) selengkapnya di sini.

WowKeren - Dhea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dhea Imut tengah berduka lantaran sang kakak, Rama, meninggal dunia pada Senin (15/1). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya pada usia 29 tahun, mendiang Rama sempat dirawat di rumah sakit selama 5 hari karena hipertensi.

"Kakaknya Dhea itu belakangan baru tau ada hipertensi, tapi hipertensi itu udah pengaruh ke jantungnya," terang Reza, kakak Dhea, saat ditemui di TPU Pondok Kelapa 2, Jakarta Timur, Senin (15/1). "Sebelumnya masuk RS Desember tanggal 20, awalnya itu cuma kayak asam lambung, tapi ternyata itu serangan jantung."

"Sudah sempat membaik, sempat dilakukan HD untuk nurunin kreatininnya karena hipertensinya ngaruh ke jantung dan ginjal," lanjut Reza. "Terus tadi pagi setelah HD kemarin membaik, tensinya tiba-tiba nggak bisa terdeteksi saking tingginya dan dia sesak jadi sepertinya kena serangan jantung lagi. Jam 7.20 WIB tadi pagi almarhum meninggalkan kita semua."


Sementara itu, Dhea mengaku tidak memiliki firasat apapun sebelum kepergian sang kakak. Pasalnya, artis kelahiran 19 Februari 1996 ini mulanya menduga kondisi kakaknya itu membaik hingga janjian makan siang bersama.

"Kemarin aku emang sama mama tadinya mau jenguk ke RS. Bang Reza tadinya nggak ngomong Bang Rama masuk RS, takutnya aku pikiran kan dan soalnya Bang Ama udah baik-baik aja terakhir," cerita Dhea. "Aku nggak ngira apa-apa. Tadinya malah kita mau janjian makan siang. Aku tadi abis syuting jadi masih nyangka nggak nyangka sih. Kalau aku nggak ada firasat apa-apa."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru