Fans Berat EXO, Lee Ye Hyun Curhat Susahnya Akting Bareng Kai di 'Andante'
TV

Jadi adik dan kakak di drama, begini kesan Lee Ye Hyun saat bertemu Kai di sesi pembacaan naskah.

WowKeren - "Andante" yang dibintangi Kai EXO cukup lama tamat. Drama KBS ini sukses membuat baper penonton lewat kisahnya yang penuh makna tentang kehidupan.

Aktris Lee Ye Hyun yang memerankan Lee Si Young, adik Lee Si Kyung (Kai) melakukan wawancara menyusul tamatnya "Andante". Ia yang mengaku fans berat EXO membahas kesan pertama bertemu Kai di sesi pembacaan naskah.


"Bahkan sebelum mengikuti audisi untuk peranku, aku mengetahui bahwa Kai akan memerankan karakter utama drama ini. Saat hari pertama pembacaan naskah, jantungku nyaris melompat dari dadaku. Sebenarnya, aku fans berat EXO sejak mereka debut. Aku menonton MV 'Mama' berkali-kali," tutur Lee Ye Hyun.

"Susah sekali membuatku untuk tetap kalem saat berakting dengan Kai. Aku sangat gugup. Dia sangat karismatik di panggung, tapi sebenarnya dia kocak sekali di kehidupan nyata. Berkat bantuannya, aku bisa merasa lebih nyaman dengannya."

Dalam "Andante", Lee Si Young seringkali mengomeli dan membentak Lee Si Kyung. Bahkan ia beberapa kali memperlakukan kakaknya tersebut dengan kasar. Bisa dibayangkan susahnya Lee Ye Hyun melakukan semua itu pada sang idola.

You can share this post!

Related Posts
Loading...