Pertahankan Posisi, Rating 'Orang Ketiga' Naysila cs Tetap Masuk 10 Besar
TV

Intip perolehan rating 'Orang Ketiga' saat tayang perdana dan hari berikutnya!

WowKeren - "Orang Ketiga" merupakan sinetron terbaru garapan SinemArt yang tayang di SCTV sejak Senin, 15 Januari 2018. Tak tanggung-tanggung, sejumlah aktor dan aktris ternama digaet sebagai pemerannya, antara lain Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst, hingga Samuel Zylgwyn.

Yang menarik, tayangan perdana sinetron ini berhasil mencetak rating di posisi 10 besar. Pencapaian ini cukup hebat mengingat jam tayang "Orang Ketiga" yang menemani penonton mulai pukul 21.30 WIB hingga sekitar pukul 23.00 WIB.


Pada tayangan perdananya, "Orang Ketiga" menduduki urutan ke-7 dengan perolehan rating 2,9 persen dan share 15,5 persen. Sinetron yang disutradarai Maruli Ara ini rupanya mampu memikat penonton sehingga rating hari berikutnya masih di urutan yang sama mencetak rating 3,1 persen dan share 16,3 persen.

Pencapaian "Orang Ketiga" yang cukup hebat ini mencuri perhatian netter. "Orang ketiga ke 7 (emoji kaget)," komentar netter. "Orang Ketiga OTW ke 5 besar," seru netter. "Orang ketiga mantap. Semoga bisa tembus 5 besar," harap netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru