Kembali Digelar, Java Jazz 2018 Hadirkan Goo Goo Dolls hingga Lauv
Musik

Siapa saja penyanyi dalam hingga luar negeri yang akan memeriahkan Java Jazz Festival 2018?

WowKeren - Java Jazz Festival kembali digelar tahun ini untuk ke-14 kalinya. Tahun ini, Java Jazz mengusung tagline "Celebrate Jazz in Diversity". Sejumlah musisi berbagai genre disiapkan tahun ini, baik dari dalam negeri maupun internasional.

"Tahun ini ada 10 panggung yang kita siapkan. Indoor maupun outdoor," kata Dewi Gontha selaku direktur Utama PT. Java Festival Production saat jumpa pers di bilangan Kemang, Jakarta (18/1). "Ragam artis dan jenis musik yang luas sehingga mampu menyuguhkan festival untuk semua orang dan kalangan sesuai tagline kami."


Musisi internasional yang ikut tampil dalam Java Jazz festival, di antaranya Goo Goo Dolls, Daniel Caesar, Lauv, Dionne Warwick, dan masih banyak lagi. Sementara itu, beberapa musisi dalam negeri ada Glenn Fredly, Yura Yunita, Ecoutez, Maliq & D' Essentials, Andien, Dira Sugandi, Kunto Aji, dan sederet penyanyi lainnya.

Hal menarik lain adalah kolaborasi spesial yang sedang dipersiapkan oleh pihak program JJF 2018, baik sesama musisi Indonesia maupun keduanya. Java Jazz Festival 2018 akan digelar pada tanggal 2-4 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Jakarta. Tiketnya dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,4 juta untuk tiket 3 hari dan Rp 630 ribu untuk harian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...