Sempat Ikut Audisi, Inilah Peserta Jagoan Via Vallen di 'Indonesian Idol' 2018
TV

Via Vallen mengungkapkan peserta 'Indonesian Idol' yang paling ia sukai di musim ini.

WowKeren - Siapa yang menyangka kalau ternyata Via Vallen pernah mengikuti audisi "Indonesian Idol". Pelantun hits "Sayang" ini mengaku bahwa ia bahkan juga ikut mengantri seperti peserta lainnya.

Sayangnya, Via memutuskan untuk pulang karena tak kunjung mendapat giliran untuk audisi. Tak menyerah, Via kemudian mencobanya kembali namun lagi-lagi tak sempat melakukan audisi.


"Jadi ceritanya gini. Waktu pertama kali audisi kan ngantre dari pagi, Via malamnya harus nyanyi," ujar Via di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. "Pas antreannya sudah sore, Via belum dapet giliran masuk gitu. Akhirnya nyerah, ikut tahun depan aja, pulang."

"Terus berikutnya Via itu selesai ujian. Kelas 3 SMA kalau enggak salah," tambahnya. "Itu Via yang 'Pokoknya harus ikut'. Jadi habis itu Via ke Surabaya dan seperti biasa dapat antreannya belakangan banget. Terus sampai sore belum masuk, belum sempet unjuk gigi di depan para juri, jadi enggak jadi lagi."

Di "Indonesian Idol" 2018, Via rupanya memiliki jagoannya tersendiri. Via mengaku sangat suka Bianca Jodie karena menilainya memiliki karakter suara yang kuat.

"Semuanya bagus, tapi yang paling menonjol menurut Via itu Bianca Jodie, yang dari Jogja," ungkap Via. "Dia punya karakter yang kuat banget di vokalnya, kayaknya dia bakal dapat tempat di industri musik Indonesia."

Menurut Via, peserta "Indonesian Idol" di musim ini memang sangat berkualitas. Ia mengaku kagum saat menyaksikan acara yang tayang di RCTI tersebut.

"Bingung, itu anak orang diapain, kok suaranya bagus-bagus banget," tuturnya. "Pasti ini bakal jadi PR banget buat para juri dan masyarakat Indonesia untuk menentukan yang terbaik dari yang terbaik itu siapa."

You can share this post!

Related Posts