Rambut Lebih Pendek, Kerennya Lee Kwang Soo-Jung Yu Mi Jadi Polisi di 'Live'
TV

Inilah penampilan keren Lee Kwang Soo dan Jung Yu Mi cs yang ceria menjadi polisi.

WowKeren - tvN memproduksi serial baru berjudul "Live" karya penulis populer No Hee Kyung (It's Okay That's Love"). Serial ini dibintangi Lee Kwang Soo, Jung Yu Mi, Bae Sung Woo, hingga Bae Jong Ok.

"Live" akan tayang menggantikan "Hwayuki" mulai 10 Maret mendatang. Meski begitu kini tim produksi sudah mulai mempromosikan "Live" dan merilis foto Lee Kwang Soo cs di lokasi syuting.

Lee Kwang Soo, Jung Yu Mi, Bae Sung Woo hingga Sung Dong Il terlihat keren dan ceria dengan memakai seragam polisi. Di foto itu ada para pemeran lain dan juga penulis No Hee Kyung. Mereka terlihat sedang melakukan ritual untuk proses syuting.


Di foto itu, Lee Kwang Soo tampil dengan rambut yang lebih pendek. Begitu juga dengan rambut pendek Jung Yu Mi yang berbeda dibandingkan penampilannya di "Youn's Kitchen" season 2.

Sementara itu, "Live" akan menyuguhkan kisah tentang kehidupan para polisi dan fokus pada karakter Sang Soo yang sering mendapatkan nasib buruk. "Live" juga mengisahkan perjuangan polisi sehari-hari yang menjunjung keadilan. "Live" akan mengisi slot Sabtu dan Minggu malam di tvN.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel