Terlalu Mendalami Peran, Junho Curhat Susah Move On dari 'Just Between Lovers'
TV

Simak curhatan Junho yang mengaku sedih karena dramanya sudah tamat.

WowKeren - "Just Between Lovers" yang sukses membuat baper penonton baru saja tamat pada Selasa (30/1). Junho 2PM sebagai pemeran utama rupanya mengaku susah move on dari dramanya tersebut. Seperti yang disampaikannnya dalam wawancara belum lama ini.

Dalam "Just Between Lovers", Junho memerankan Lee Kang Doo yang menjalani hidup keras dan dihantui trauma akibat insiden di masa lalu. Ia memukau penonton selama memerankan karakter tersebut. Chemistry dengan Won Jin Ah, lawan mainnya juga mendapat pujian.


Junho pun ditanya apakah susah melepaskan karakter yang diperankannya. Mengingat Kang Doo adalah seseorang dengan penuh luka dan rasa sakit. "Untung saja, aku harus melakukan tur di Jepang. Karena itu membantuku melepaskan diriku dari karakter tersebut secara natural," tutur Junho.

"Namun aku masih sedih karena drama sudah tamat. Aku menghabiskan waktu kemarin untuk membaca artikel-artikel tentang drama. Aku biasanya mengecet respon setelah episode tayang, tapi aku tidak bisa melakukannya lagi. Kurasa butuh beberapa waktu lagi untuk berpisah secara sempurna dengan drama. Entah kenapa, kemarin tubuhku terasa sakit lebih dari biasanya."

"Just Between Lovers" dipuji sebagai drama yang meninggalkan kesan mendalam bagi penonton. Junho pun setuju dan menjelasakan bahwa pesona dramanya itu dibangun secara perlahan tapi sangat kuat.

"Banyak orang di sekitarku mengatakan bahwa meski drama dimulai dengan insiden besar, mereka senang melihat plot drama yang dibangun dengan lambat tapi kuat. Itulah yang membuatku langsung suka dengan drama ini saat pertama kali menerima naskahnya," ungkap Junho.

You can share this post!

Related Posts