Siap Gelar 'Welcome Home Concert' di Surabaya, Padi Optimis Tiket Bakal Laris
Musik

Para personel Padi optimis konser mereka di kampung halaman ini akan disambut baik.

WowKeren - Sudah 7 tahun grup band Padi vakum dari industri musik. Kini para personelnya siap membuat gebrakan lewat "Welcome Home Concert Padi Reborn" di kampung halaman mereka, Surabaya.

Rasa kangen pada kampung halaman diungkapkan Yoyo Padi sang drumer. Pemilik nama asli Surendro Prasetyo itu ingin bernostalgia dan ingin mengajak arek-arek Suroboyo bernyanyi bersama di konser yang rencananya akan menampilkan 18 tembang hits Padi itu.

"Yang pasti kita tidak sabar untuk menyapa dulur arek-arek Suroboyo. Kita nostalgia dan energi bertambah lagi," kata Yoyo di Hotel Holiday Inn, Surabaya pada Kamis (1/2). "Yang pasti full 2 jam, insya Allah kita akan nyanyi bersama. 18 lagu. Yang mau datang jangan lupa minum air putih yang banyak biar tidak kering karena kita akan nyanyi bersama," ujar Fadli sang vokalis.


"Nanti Padi akan berkolaborasi dengan guest star Andien dan Choir dari Universitas Airlangga sebagai salah satu nostalgia para punggawa Padi yang merupakan alumni universitas tersebut," ujar Rama. "Kita sudah sangat siap dan berharap lebih meriah ketimbang konser di Jakarta karena di kota ini Padi lahir. Untuk tiket kita juga akan buka tiket box saat hari H di lokasi."

Sementara itu, "Welcome Home Concert Padi Reborn" siap digelar hari ini, Sabtu (3/3) di Grand City Mall Surabaya. Para personel Padi mengaku persiapan konser sudah 80 persen dan optimis 3 ribu tiket akan sold out sebelum hari H.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru