Hampir Sebulan Dirilis, 'Along With Gods' dan '1987' Masih Puncaki Box Office Korea
Film

Kepopuleran film 'Along With the Gods' dan '1987' tampaknya masih berada di puncak.

WowKeren - Film "Along With The Gods: The Two Worlds" rilis tanggal 5 Januari dan "1987: When The Day Comes" rilis tanggal 17 Januari 2018. Jelang 1 bulan penayangan, 2 film ini ternyata masih menjadi favorit para penggemar film di Korea Selatan.

Tercatat di awal bulan Februari ini, kedua film tersebut selalu puncaki box office setiap hari. Berdasarkan data statistik yang diambil 2 hari ini, film Cha Tae Hyun cs telah menyedot 20391 penonton. Sedangkan "1987" meraih penonton sebanyak 13866 penonton.

Melansir Naver, banyak pihak cukup terkejut karena film ini masih meraih ribuan penonton meski sudah hampir 1 bulan penayangan. Sementara film-film baru telah bermunculan seperti "Psychokinesis" dan "Keys to the Heart".


Jika diakumulasikan, film "Along With the Gods" telah meraih sebanyak 14 juta lebih penonton. Sedangkan "1987" telah meraih 7 juta lebih penonton.

Film besutan Kim Yong Hwa ini sendiri telah meraih prestasi dan masuk 3 besar film box office sepanjang masa. Saking suksesnya, film "Along With Gods" akan dibuat sekuel dan rilis di pertengahan tahun 2018 ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru