Ari Wibowo Unggah Foto Jadul, Netter: Gantengnya Abadi Seperti Vampir
Selebriti

Seperti apa foto yang diunggah Ari Wibowo saat masih muda dulu? Intip yuk.

WowKeren - Nama aktor Ari Wibowo sudah lama dikenal oleh publik. Aktor kelahiran tahun 1970 tersebut diketahui banyak membintangi berbagai judul sinetron dan film sejak masih remaja.

Sebelum menjadi aktor, Ari terlebih dahulu menjajal sebagai model majalah pada usia 17 tahun. Selain itu, Ari juga pernah tergabung di grup vokal Cool Colors bersama Surya Saputra cs tahun 1999 silam.

Ketampanan Ari memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Adik Ira Wibowo ini laris menjadi peragawan dan bintang iklan berkat wajah tampannya sebelum terjun ke dunia akting.

Kali ini, Ari mengingat kembali masa mudanya dengan mengunggah sebuah foto lama. Foto tersebut diunggah di Instagram miliknya pada Kamis (8/2).

Dalam foto tersebut, Ari menjadi model sampul majalah HAI yang diterbitkan pada Februari 1989. Ari terlihat tampan dan macho saat memegang alat musik flute.

Foto tersebut sontak menarik perhatian netter yang terpesona dengan ketampanan Ari. Para netter juga membandingkan wajah Ari yang tidak banyak berubah hingga saat ini.

"Ganteng bangettttt pak, haduhhhh meleleh hati adek bg," komentar akun @novita*******bu94. "Dari dulu sekarang dan selamanya tetep ganteng mas ," imbuh akun @widy*******yono. "Hahahaha dah lama tuh majalahnya.... Tapi mas @ariwibowo_official Guanteng banget deh ...." sahut akun @sherl******ak.

"Kaya vampir.. ga prnh keliatan tua," tulis akun @yan*****ng16. "Om @ariwibowo_official wajah gantengnya pake formalin yaaa jdi awet sampe sekarang," tambah akun @jeli*****nase. "Umur 18 sama skg wajahnya gg brubah sih mas," imbuh akun @maya*****126.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait