Punya Imej Nakal, Awkarin Ternyata Selalu Diingatkan Salat oleh Sosok Ini
Selebriti

Awkarin mengungkap sosok yang selalu mengingatkan dirinya untuk salat dalam postingan ini, siapa?

WowKeren - Sejak muncul sebagai selebgram beberapa waktu lalu, nama Karin Novilda alias Awkarin sukses menghebohkan publik. Sayangnya, Awkarin selalu diidentikan sebagai selebgram berimej nakal. Ditambah lagi penampilan Awkarin yang selalu terbuka dan terkesan berani.

Bahkan Awkarin pede hanya memakai bra dalam video klip "Bad" bersama Young Lex. Kendati begitu, kehidupan nyata Awkarin agaknya berbeda dengan imej yang dibawanya. Baru-baru ini, selebgram kelahiran 1997 itu mengaku memiliki sosok yang selalu mengingatkan dirinya untuk salat.

Sosok tersebut tak lain adalah sang ayah, Sulaiman. Hal tersebut diungkap oleh Awkarin dalam unggahannya hari ini, Jumat (9/2), bersama ucapan selamat ulang tahun untuk Sulaiman. Bukan hanya salat, Awkarin menyebutkan ayahnya selalu mengingatkan untuk bersedekah.

selamat ulang tahun papa! terimakasih telah menjadi ayah terbaik buat karin & zahra terimakasih untuk tetap setia, tidak pernah menyakiti dan tidak pernah berhenti menyayangi mama terimakasih karna papa adalah satu satunya laki-laki yang tidak pernah menyakiti karin terimakasih karna papa gapernah lupa dan selalu ngingetin karin untuk solat dan sedekah dan untuk selalu rendah hati terimakasih untuk tidak pernah manjain karin dari dulu jadi karin bisa seperti sekarang ini terimakasih untuk semua support & ridha nya selama ini untuk karin terimakasih terimakasih terimakasih pa terimakasih untuk 20 tahun penuh kasih & sayangnya merawat dan membesarkanku karin sayang papa


Sebuah kiriman dibagikan oleh karin novilda - @kay.een (@awkarin) pada

"Selamat ulang tahun papa! terimakasih telah menjadi ayah terbaik buat karin & zahra," buka Awkarin. "Terimakasih karna papa gapernah lupa dan selalu ngingetin karin untuk solat dan sedekah dan untuk selalu rendah hati. Terimakasih untuk tidak pernah manjain karin dari dulu jadi karin bisa seperti sekarang ini."

Postingan Awkarin ini pun membuat sejumlah netter terharu. Ada juga netter yang menyoroti kesalihan kedua orangtua Awkarin. "Terharuu," kata netter. "Aww terharu banget bacanya," seru yang lain. "Cocwiwiwiwtttttt liatnya," ujar lainnya. "Orangtuanya soleh ya," puji lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait