Hilang Secara Misterius, Chris Pine Dicari Sang Anak di Trailer 'A Wrinkle in Time'
Film

Simak serunya perjalanan Storm Reid saat mencari Chris Pine yang hilang secara misterius di trailer 'A Wrinkle in Time'.

WowKeren - Satu lagi buku anak-anak yang diadaptasi ke layar lebar. Kali ini, Disney siap merilis film bertajuk "A Wrinkle in Time" yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karangan Madeleine L'Engle yang diterbitkan pada 1962.

Baru-baru ini Disney merilis trailer baru "A Wrinkle in Time". Dibintangi aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi, Chris Pine dan Reese Witherspoon serta Oprah Winfrey, film ini menjanjikan petualangan seru.

Trailer terbaru "A Wrinkle in Time" ini diawali dengan komentar Reese dan Storm Reid (Meg Murry) yang mengaku sebagai penggemar berat bukunya. Di sini, Meg diceritakan sedang mencari sang ayah, Dr. Alex Murry (diperankan oleh Chris Pine).

Film "A Wrinkle in Time" sendiri mengisahkan petualangan Meg bersama adiknya, Charles Wallace Murry untuk mencari sang ayah. Perjalanan kakak beradik tersebut membawa mereka bertemu Mrs. Whatsit (Reese Witherspoon), Mrs. Which (Oprah Winfrey) serta Mrs. Who (Mindy Kaling).

Sementara itu, "A Wrinkle in Time" rencananya akan dirilis pada 9 Maret 2018 di Amerika. Dengan budget sebesar USD 103 juta (sekitar Rp Rp 1,4 triliun), film tersebut diharapkan dapat menjadi franchise Disney berikutnya.

You can share this post!

Related Posts