Ternyata Ini Cara Shandy Aulia dan Samuel Bangun Chemistry Lagi di 'Eiffel I'm In Love 2'
Film

Shandy Aulia mengungkapkan caranya dan Samuel Rizal membangun chemistry setelah bertahun-tahun tak memerankan karakter Tita dan Adit. Seperti apa?

WowKeren - Shandy Aulia dan Samuel Rizal dipertemukan kembali dalam film "Eiffel I'm In Love 2". Tentunya, Shandy dan Samuel harus kembali membangun chemistry mereka saat memerankan karakter Adit dan Tita untuk kedua kalinya.

Lantas bagaimana cara Shandy dan Samuel membangun chemistrynya di sekuel "Eiffel I'm In Love" ini? Apalagi film pertamanya ditayangkan pada 2003 lalu.


"Namanya first acting first love itu kayak enggak pernah bisa dilupain kan," ujar Shandy Aulia saat ditemui Wowkeren di Gala Premiere "Eiffel I'm In Love 2", pada Sabtu (10/2). "Jadi begitu sudah reading, kita baca skrip, hampir tiap hari selama enam bulan kita ada pertemuan setiap hari dua jam. Itu membuat kita secara chemistry kembali menyatu secara karakter juga tumbuh dengan sendirinya."

Shandy juga mengungkapkan bahwa di sekuel "Eiffel I'm In Love" ini dirinya dan Samuel diberi kesempatan lebih luas untuk mengeksplorasi aktingnya. Karena itulah, ia dan Samuel bisa lebih mendalami karakter mereka sebagai Tita dan Adit.

"Waktu Eiffel pertama mungkin kan itu adalah film pertama saya, dimana saya hanya bisa menerima skrip, saya telan lalu saya lakukan gitu bagian saya. Tapi di sini saya bisa eksplor sama Sammy," ungkap Shandy. "So this is kayak kesempatan kedua kita untuk kita eksplor lebih lagi untuk karakter Adit dan Tita."

"Menurut saya film ini punya kenangan tersendiri buat saya, karena ini first movie saya," tambahnya. "Karena 'Eiffel I'm In Love' pertama juga saya jatuh cinta ke dunia akting sampai sekarang ini."

You can share this post!

Related Posts