Ultah, Park Bo Young Jadi Sukarelawan Bagikan Briket Bareng Fans
Selebriti

Merayakan ultah, manisnya Park Bo Young lakukan aksi sosial ini bersama fans...

WowKeren - Baru-baru ini, Park Bo Young kembali menyapa penggemar lewat siaran Naver V app. Dalam kesempatan tersebut, Bo Young membahas momen manis bersama para penggemar di hari ulang tahunnya.

Seperti yang diketahui, Park Bo Young berulang tahun pada 12 Februari kemarin. Usut punya usut, bersama fans, pemeran "Strong Woman Do Bong Soon" tersebut melakukan aksi sosial dengan menyalurkan briket batu bara ke warga yang memerlukan.

"Penggemarku ikut serta jadi sukarelawan menyerahkan briket dalam merayakan ulang tahunku setiap tahun, tapi aku tidak ikut sejauh ini," ujar Bo Young. "Tahun ini aku punya waktu, jadi aku pergi ke sana tanpa memberi tahu mereka bahwa aku akan bergabung."


"Aku menyalurkan briket bersama dan kami makan malam bersama hari ini," tambahnya. "Kemudian salah satu fansku membuat hadiah kecil ini untuk semua orang!" sambung Bo Young. Ia kemudian memamerkan cookies yang dibuat penggemar.

"Bukankah ini mengagumkan? Dan penggemar juga memberi tahu orang lain bahwa kue tersebut mengandung kacang-kacangan, telur dan produk susu jika ada orang yang alergi terhadapnya," sambungnya memuji fans kemudian mencoba cookies tersebut. "Ini rasanya sangat enak!"

(wk/)

You can share this post!

Related Posts