Poster Film 'Wiro Sableng' Rilis, Vino Bastian cs Siap Tunjukkan Aksi Silat
Film

Seperti apa aksi Vino Bastian cs di poster terbaru film 'Wiro Sableng'? Intip yuk.

WowKeren - Salah satu film Indonesia yang paling dinanti tahun ini adalah "Wiro Sableng". Pasalnya, film ini adalah remake dari serial televisi "Wiro Sableng" yang sempat populer tahun 90-an.

Selain itu, film "Wiro Sableng" menggaet Vino Bastian sebagai pemeran tokoh Wiro. Aktor berusia 35 tahun ini siap menampilkan karakter Wiro Sableng yang sakti, jenaka, dan suka menolong. Vino sendiri diketahui merupakan anak dari penulis novel "Wiro Sableng", yaitu Bastian Tito.

Kali ini, empat poster resmi film "Wiro Sableng" telah dirilis di akun Facebook 20th Century Fox Indonesia pada Selasa (13/2). Tiga poster masing-masing menunjukkan Vino, Sherina, dan Fariz Alfarazi yang beraksi sebagai pendekar. Sedangkan satu poster lain memperlihatkan Vino cs bersatu dan siap beraksi.

Dalam film "Wiro Sableng", Sherina memerankan tokoh Anggini, pendekar pandai yang berambisi menjadi pendekar nomor satu. Sedangkan Fariz memerankan tokoh Bujang Gila Tapak Sakti, keponakan Dewa Ketawa yang memiliki jurus andalan Dua Puncak Mahameru Murka.

Sementara itu, film "Wiro Sableng" juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama. Sebut saja Lukman Sardi, Marsha Timothy, Yayan Ruhian, Happy Salma, Marcell Siahaan, dan masih banyak lagi.

Film "Wiro Sableng" disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang juga menggarap film "Surat Dari Praha". Rencananya, film "Wiro Sableng" akan dirilis pada September 2018 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts