Pamer Dapat Kado Perhiasan Saat Ulang Tahun, Tiara Dewi Ditegur Netter
Selebriti

Netter ramai menegur Tiara Dewi usai mengunggah video perhiasan berikut ini...

WowKeren - Tiara Dewi baru saja merayakan ulang tahun yang ke-30 pada Selasa, 13 Februari 2018. Di hari spesialnya ini, Tiara rupanya mendapat hadiah mewah dari seseorang yang disebut "sayang". Aktris cantik itu pun membagikan foto dan video perhiasan yang baru di dapatnya itu di Instagram.

"Aduuuh ini masih tanggal 12 sayang ,ulang tahun aku kan tanggal 13 udah di kirimin kado (emoji cium)," tulis Tiara Dewi. Mantan istri Lucky Hakim ini pun mengucapkan terima kasih kepada sosok "sayang" lantaran sudah memberikan hadiah dan selalu ada di sampingnya.


"Aku berterima kasih sayang, disaat aku terlelah, disaat aku terjatuh tertimpa masalah dan terletih menghadapi semua ini. Tapi genggamanmu yang selalu membuat aku kembali kuat ,tegar dan bahagia," lanjutnya. "Yang aku rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang gak pernah aku rasakan sebelumnya sayang, aku hanya bisa ucapkan terima kasih padamu sayang.. I LOVE U."

Berbagai komentar pun dituliskan oleh netter usai melihat postingan terbaru Tiara ini. Tak sedikit netter yang mengingatkan Tiara untuk tak pamer. "Jngn suka pamer," tegur netter. "Kuharap bukan pamer ya mbk hehe," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts