Pasca Tertangkap Polisi, Fachri Albar Ungkap Depresi Jadi Alasannya Gunakan Narkoba
Selebriti

Begini alasan Fachri Albar yang membuatnya ketergantungan obat terlarang.

WowKeren - Aktor Fachri Albar baru-baru ini tersandung kasus penyalahgunaan obat terlarang. Putra rocker Ahmad Albar tersebut diamankan oleh pihak berwajib pada Rabu (14/2).

Saat ditangkap, polisi menemukan 13 dumolid di kediaman Fachri. Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Mardiaz Kusni Dwihananto mengungkapkan bahwa Fachri menggunakan dumolid untuk menenangkan diri.

"Dan dari pengakuan tersangka juga yang bersangkutan mengonsumsi psikotropika dumolid untuk menenangkan diri," jelas Kombes Pol Mardiaz saat diwawancarai di Polres Jakarta Selatan, pada Rabu (14/2). "Jadi dari pengakuan tersangka bahwasanya dia masih dalam proses rehab dari pada dokter."

Selain itu, Kombes Pol Mardiaz juga menyebutkan bahwa Fachri telah mengaku bahwa is sedang mengalami depresi. Akan tetapi, polisi belum mau percaya begitu saja dengan keterangan Fachri. Pernyataan Fachri tersebut harus dibuktikan lebih lanjut.

"Dari pengakuan tersangka sih (menggunakan narkoba) karena depresi," lanjut Kombes Pol Mardiaz. "Tapi kita belum tahu, nanti kan kita cek dokternya siapa, mulai kapan (depresi) mana buktinya."

Selain itu, polisi juga akan mencari identitas dokter yang menangani Fachri dengan memberikan dumolin sebagai obat. Pihak polisi juga belum bisa memastikan apakah penyatan Fachri tersebut benar atau tidak.

"Ini baru sementara pengakuan. Tentunya akan kita dalami apakah betul dokter itu bersertifikasi atau apakah betul dokter itu melakukan treatment kita dalami," ujar Kombes Pol Mardiaz. "Ini baru pengakuan dari tersangka bahwa obat tersebut dilakukan dalam rangka treatment tersangka."

Loading...

You can share this post!

Related Posts