BTS Terkesan Dianak Tirikan oleh Gaon Chart Awards 2018, Netter Berang
Musik

Intip komentar berang netter pada Gaon Chart Awards 2018 berikut ini.

WowKeren - Gaon Chart Music Awards 2018 telah selesai digelar pada Rabu (14/2) kemarin. Sejumlah pemenang dari berbagai kategori pun akhirnya rampung diumumkan termasuk Bangtan Boys.

Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu meraih 2 penghargaan dari Album of the Year untuk kwartal pertama dan ketiga. Sayangnya selain tak datang, Gaon Chart Music Awards 2018 juga tidak membuat video pesan kemenangan untuk Jungkook cs.


Hal inilah yang membuat netter di forum online merasa berang. Menurut netter, BTS terkesan dianak tirikan dengan hanya disebut beberapa detik padahal mereka memenangkan 2 penghargaan tertinggi. Apalagi musisi lain yang tak datang selain BTS tampak dibuatkan video pesan kemenangan.

"Mengapa BTS hanya mendapat beberapa detik jatah layar?" tulis seorang netter. "'BTS memenangkan kwartal pertama', hanya itu? Hanya diberi beberapa detik. Sungguh kehabisan kata-kata. Bahkan artis yang tak datang di acara itu masih punya video kemenangan," imbuh netter lain.

"Seperti yang sudah diduga dari Gaon, punya banyak cara membuatku marah," tambah netter lain. "Bukankah seharusnya mereka menyebut BTS lebih banyak. Apa mereka tak tahu seberapa banyaknya album yang sudah dijual BTS?" lanjut lainnya. "BTS menang kwartal pertama dan ketiga, apa begitu sulit menyebutkan mereka 5 detik lebih lama?" pungkas lainnya.

Sementara itu, daftar lengkap pemenang Gaon Chart Music Awards 2018 bisa dilihat di sini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...