Bukan Cokelat, Prilly Latuconsina Dapat Hadiah Valentine 'Menyeramkan'
Selebriti

Apa hadiah 'menyeramkan' yang didapat Prilly Latuconsina di Hari Valentine? Awas merinding...

WowKeren - Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari identik dengan hal-hal yang manis seperti cokelat dan bunga. Tak heran jika cokelat dan bunga sering dijadikan sebagai hadiah untuk orang-orang tersayang di Hari Valentine. Tapi rupanya Prilly Latuconsina mendapat hadiah yang tak biasa di Hari Valentine.

Alih-alih mendapat cokelat, Prilly mengabarkan dirinya baru saja mendapat hadiah "menyeramkan" berupa bunga kantil. "14 februari 2018. Bukan mawar pink atau coklat. Tapi ini," tulis Prilly mengiringi foto buket bunga Sedap Malam lengkap dengan kartu ucapan di dalamnya.


"Kayanya aku bukan satu-satunya yang dapat ini...Ada yang dapet kaya gini juga gak sih? Ka ini apa?? @risa_saraswati," lanjut Prilly. "NOTE: saya gak bilang ini bunga dari janshen, hantu dan teman-temannya yaaa. Saya cuma share saya dapet bunga ini. Kalian ada yang dapet juga kah??"

Buket bunga serupa juga didapat oleh Risa Saraswati, penulis buku "Danur". Menurut postingan Risa, bunga tersebut dikirim oleh tim film "Danur". "Dapat karangan bunga sedap malam dari pengirim bernama “Hendrick Konnings”. Bingkisan Valentine katanya... tapi kata-katanya sedih sekali heuheu. Terimakasih tim @danurmovie," tulis Risa.

Postingan Risa ini pun akhirnya menuai beragam komentar dari netter dan mengaitkannya dengan postingan Prilly. "Ini bunganya sama persis bentuk nya kaya punya @prillylatuconsina96 detail nya persis banget nget nget seperti bunga yg sama cm diganti ucapannya aja , perhatiin baik2 deh tekukan2 lecetnya , bahkan jumlah bunganya serem," kata netter. "Wahhh kak @risa_saraswati sama kak @prillylatuconsina96 dapat karangannnn bungaaa," ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...