Ivan Gunawan Romantis Lamar Ayu Ting Ting, Netter: Pasangan Halu
Selebriti

Netter tak percaya jika Igun benar-benar tulus melamar Ayu.

WowKeren - Ivan Gunawan belum menyerah soal kekagumannya pada Ayu Ting Ting. Meski beberapa kali ditolak, Igun tetap perhatian pada rekannya di "Brownis" itu.

Baru-baru ini, Igun memanfaatkan momen Valentin, 14 Februari. Ia melamar Ayu dan meminta janda satu anak itu sebagai pasangan hidupnya.


"Ayu, kamu sudah tahu perasaanku kepadamu jauh sebelum Bilqis ada di dunia ini. Saat itu kamu menolak aku dan memilih pria yang kamu anggap laki-laki benar. Namun, waktu membuktikan kalau laki-laki itu tidak sesuai harapanmu," rayu Igun. "Ayu, walaupun berkali-kali kamu menolak aku. Namun, malam ini aku kembali melamarmu."

Namun Ayu kembali menolak lamaran Igun. Ia tak ingin terburu-buru memutuskan karena masih ingat dengan masa lalunya.

"Ayu butuh waktu untuk berpikir. Ayu enggak mau terburu-buru memilih pasangan," kata Ayu. "Jodoh dan rezeki enggak ada yang tahu. Mudah-mudahan Allah memberikan pasangan yang terbaik buat Ayu dan Kak Igun."

Momen romantis itu tak urung jadi sorotan netter. Mereka menyindir kalau Ayu dan Igun cuma sekedar pura-pura.

"Pd baper haha..pdhl wktu Reza Rahadian dtg dia trg2an keigun ,dia plh reza kata si ayu reza no 1 dihatinya dan elu g ada apa2nya," kata netter. "Kata ruben (Ruben Onsu) pasangan Haluu," ujar netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts