Baru Rilis, Endah N Rhesa Bakal Bawakan 'Menua Bersama' di Java Jazz Festival
Musik

Kembali mengisi festival Jazz bertaraf internasional, Endah N Rhesa siap membawakan 'Menua Bersama'. Simak berikut ini...

WowKeren - Perhelatan musik bertaraf internasional, Java Jazz Festival dipastikan akan kembali digelar pada 3-5 Maret 2018. Pasangan suami istri Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya yang tergabung dalam duo Endah N Rhesa kembali didapuk untuk mermaikan Java Jazz Festival tahun ini.

"Java Jazz udah jadi memori kita juga ya dari 2006 sudah main di Java Jazz. Terlihat semua sejarah endah n resha disetiap fotonya setiap tahun dari sejarah musiknya, fashion, kacamata, format, semua terkam dengan baik di Java Jazz," ujar Rhesa ditemui WowKeren di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/2). "Kami sangat terhormat jadi bagian Java Jazz lagi tahun ini."


Endah dan Rhesa membocorkan sedikit penampilannya untuk Jaza Jazz nanti. Rupanya duo ini akan membawakan lagu terbaru mereka "Menua Bersama" yang baru saja dirilis pada 13 Februari lalu. Mereka berjanji akan membawakan lagu "Menua Bersama" dengan baik di panggung Java Jazz Maret mendatang.

"Kami baru mengeluarkan single judulnya 'Menua Bersama' mungkin kami akan mencoba untuk memainkan lagu itu dengan baik nanti di panggung Java Jazz," kata Endah. "Kemudian juga Java Jazz kan sangat membebaskan kami untuk melakukan apapun ya bereksplorasi improvisasi spontanitas."

"Kadang-kadang kami kalau di panggung biasa tuh mungkin solo vokal, gitar, bass tidak terlalu panjang. Tapi esensi dari Java Jazz ketika orang yang hadir di situ mereka sudah siap dengan kerumitan yang dihadirkan oleh musisinya," lanjutnya. "Jadi mungkin kami akan lebih bebas lebih lepas nggak hanya memainkan lagu-lagu tapi kami juga berimprovisasi."

Sementara itu, sederet musisi seperti Kunto Aji, Kahitna, Kunto Aji, Ecoutez serta Maliq & D' Essentials juga akan meramaikan Java Jazz Festival 2018. Sebelumnya, Java Festival Production sebagai penyelenggara terlebih dulu mengadakan acara "Prevent Java Jazz On The Move" di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/2).

You can share this post!

Related Posts