Hadiri Nikahan Tommy Kurniawan, Sahrul Gunawan Pose Galau di Pelaminan
Selebriti

Sontak netter pun langsung menggoda Sahrul Gunawan usai membagikan foto galaunya di pelaminan berikut ini...

WowKeren - Tak banyak selebriti yang hadir dalam pernikahan Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi di Aceh, Minggu (18/2). Salah satu selebriti yang hadir dalam acara tersebut adalah sahabat Tommy, Sahrul Gunawan.

Sahrul tak lupa membagikan foto-foto dirinya saat menghadiri pernikahan sang sahabat. Salah satu yang paling menarik perhatian adalah foto Sahrul duduk di pelaminan khas Aceh dengan ekspresi wajah galau.

"Dalam keHALUan ini....," tulis Sahrul mengiringi foto tersebut. Sontak netter pun langsung menyerbu postingan mantan suami Indriani Hadi tersebut. Tak sedikit netter yang menggoda Sahrul usai berpose galau di pelaminan.

"Mana pasangan na," goda netter. "Duh a' posenya melas bgt @sahrulgunawanofficial," celetuk yang lain. "Hahaha,,, disamping kiri kamu kapan ada @sahrulgunawanofficial," kata netter lain.

Sementara itu, netter lain mendoakan Sahrul segera mendapatkan jodoh. "Segera menyusul ya a @sahrulgunawanofficial & semoga di dekatkn jodoh yg terbaik buat aa.. Amiinn," harap netter. "Semoga cepet nyusul yaa...dapet istri yg sholeha aaammiinn," ujar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru