Sering Dibilang Tak Pantas Pacari Cowok Ganteng, Ely Sugigi Bela Diri
Selebriti

Sering mendapat komentar tak menyenangkan soal jalinan asmaranya, Ely Sugigi akhirnya tulis pembelaan ini...

WowKeren - Sama halnya dengan Andika Kangen Band, Ely Sugigi selalu sukses mendapat pasangan yang tampan dan lebih muda. Seperti yang terbaru adalah Irfan Sbaztian. Hubungan asmara Ely pun kembali menjadi bahasan di media sosial. Tak jarang, ia mendapat komentar miring soal jalinan asmaranya.

Biasanya santai, Ely rupanya mulai berang dengan komentar-komentar miring tentang dirinya. "Saya mau tanya sama kalian semua.. Apa salah saya posting foto sm irfan.. Kalian komen sy dengan seenak nya.. Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel.. Apa slah kita dekat atau bersahabat.. Kecuali aku rebut laki orng," tulisnya.

"Yg jalanin sy.. Dan sy juga gk bodoh 2 bnget kayk kalian bilng.. Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.. Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku," lanjut bintang sinetron "Berkah Cinta" itu. "Aq akui ku gk cantik dan aku gk pantes dpt laki2 ganteng.. Tapi liat sisi baik aku."

Saya mau tanya sama kalian semua.. Apa salah saya posting foto sm irfan.. Kalian komen sy dengan seenak nya.. Sy berfoto sm irfan dia singel aku singel.. Apa slah kita dekat atau bersahabat.. Kecuali aku rebut laki orng.. Yg jalanin sy.. Dan sy juga gk bodoh 2 bnget kayk kalian bilng.. Tolong dong jgn komen yg tidak bagus.. Kalian hina aku sama aja kalian hina allah yg ciptakan aku.. Aq akui ku gk cantik dan aku gk pantes dpt laki2 ganteng.. Tapi liat sisi baik aku.. Ku sebagai ibu dari anak2 ku. Ku berhasil sekolah kan mereka dri tangan aku sendiri.. Smp kejuruan sekolah tinggi.. Ku gk lupa sm tugas aku.. Sebagai ibu..selama ini aku sabar mau di bilng apa ke ini ke.. Yg dosa kalian ini.. Tolong jgn liat aku dari fisik aku.. Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapapun.. Dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur.. Saya uda berfikir dalam 2 untuk semua ini.. Jadi mohon maaf ya.. Bila ada yg sakit hati.. Ku hnya bisa bilng mohon maaf...


Sebuah kiriman dibagikan oleh ely sugigi (@elysugigi_real_) pada

Ely pun menegaskan bahwa kepribadiannya yang membuatnya mendapatkan pasangan yang baik. "Tolong jgn liat aku dari fisik aku.. Tapi liat hati aku yg ingin baik kepada siapapun.. Dan inget jodoh maut rejeki semua allah yg sudah atur.. Saya uda berfikir dalam 2 untuk semua ini," lanjutnya.

Berbagai dukungan pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Ely Sugigi tersebut. "Sabar ya mbk ely biarin aja org mau mau ngomong apa anggap aja angin," kata netter. "Sabarr mba , mungkin yg koment itu sirik dan iri sama mba .. Tetap semangat nga usah dengar omongan mereka," seru lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait