Jo Jae Hyun Dituding Sebagai Pelaku Pelecehan Seksual, Choi Yul Ikut Buka Suara
Selebriti

Aktor berinisial 'J' yang santer dibicarakan, kabarnya adalah Jo Jae Hyun, apa kata Choi Yul?

WowKeren - Para wanita Korea kini membuka suaranya tentang pelecehan seksual lewat kampanye "Me Too". Perempuan dari segala kalangan bahkan artis tidak segan lagi membeberkan pengalaman mereka dan mengungkap pelakunya.

Jo Jae Hyun belum lama ini diduga sebagai aktor berinisial "J" yang terlibat kasus pelecehan seksual. Kabarnya aktor "J" itu memanggil salah satu staf perempuan ke suatu tempat dan melecehkannya.


Aktris Choi Yul ikut menanggapi berita ini. Lewat postingan Instagram miliknya. Choi Yul mengungkapkan perasaan yang dipendamnya selama ini.

Choi Yul mengunggah screenshot profil Jo Jae Hyun dan mengatakan bahwa ia telah menunggu hal ini sejak lama. Ia akhirnya berani buka suara dengan kampanye "Me Too".

"Aku telah menunggu kamu terekspos. Ini terungkap lebih cepat dari yang aku perkirakan," tulisnya dalam keterangan foto. "Ini hanyalah permulaan. Ada banyak orang seperti anda di luar sana. Aku tidak bisa mengatakan banyak, tapi sampai seluruh orang mesum menghilang #metoo #withyou."

Unggahan tersebut telah dihapus olehnya. Menanggapi unggahan itu, agensi Jo Jae Hyun menyatakan bahwa saat ini mereka sedang menanyakan kebenaran hal tersebut.

Bagaimana perkembangan kasus ini? Benarkah Jo Jae Hyun melakukan semua tuduhan yang dilayangkan padanya? Kita tunggu saja perkembangannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...