'Dilan 1990' Disebut Jadi 'AADC?' Versi Masa Kini, Mira Lesmana Girang
Film

Simak tanggapan lengkap Mira Lesmana soal film 'Dilan 1990' yang sering disebut sebagai versi masa kini 'AADC?'...

WowKeren - Film "Dilan 1990" sukses mencuri perhatian penonton Tanah Air sejak ditayangkan pada 25 Januari 2018. Terbukti film garapan Falcon Pictures ini sukses meraih lebih dari 5,9 juta penonton selama 28 hari tayang. Jumlah ini bukan tidak mungkin terus bertambah mengingat antusiasme penonton yang masih tinggi.

Kesuksesan "Dilan 1990" menuai berbagai pujian dari pengguna media sosial. Tak jarang netter menyebut bahwa film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla itu adalah versi masa kini dari "Ada Apa Dengan Cinta?" (AADC). Sebutan ini pun sampai ke telinga produser "AADC?", Mira Lesmana.


Mira sendiri mengisyaratkan bahwa ia setuju dengan sebutan yang disematkan oleh netter. Ia merasa ada hal yang memang bisa menjadikan "Dilan 1990" adalah versi masa kini "AADC?". "Bisa jadi. Maksudnya, saya juga menonton itu ('Dilan 1990'), ada banyak refleksi ketika kami bikin 'AADC?' gitu," kata Mira ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/2).

Disinggung lebih lanjut, produser yang juga sukses memproduksi film "Laskar Pelangi" ini mengaku senang akhirnya ada "penerus" film "AADC?". "Saya penggemar film putih abu-abu. Kalau saya sih melihat itu, enggak membanding-bandingkan. 'Ih ada lagi ya (film seperti 'AADC?'). Saya senang gitu," lanjutnya.

Mira tak lupa memberikan pujian untuk film "Dilan 1990" yang sukses merebut perhatian penonton di tahun 2018 ini. "'Dilan' itu menurut saya film yang manis. Saya nonton, 'Dilan' itu (film yang) humble menurut saya. Filmnya sederhana dan bisa menjadi milik semua orang," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts