TVRI Siarkan Penutupan Olimpiade Musim Dingin PyeongChang, EXO-L Antusias
TV

Inilah reaksi fans EXO saat TVRI umumkan akan menyiarkan penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang.

WowKeren - Penutupan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018 akan digelar pada 25 Februari mendatang. Acara penutupan ini rupanya akan disiarkan secara langsung oleh TVRI. Melalui Instagram resminya, TVRI mengumumkan tentang hal itu.

Sembari mengunggah foto Sooharang yang menjadi maskot Olimpiade, TVRI mengingatkan netter tentang jadwal penutupannya. "Jangan lewatkan...Upacara Penutupan Olimpiade Musim Dingin, PyeongChang 2018, 25 Februari 2018 pukul 18.30 - 20.00 WIB," tulis akun tvrinasional pada Kamis (22/2).


Pengumuman ini tak elak membuat EXO-L (sebutan untuk fans boy grup asal Korea Selatan EXO) merasa senang. Mereka menyambut kabar ini dengan antusias. Ucapan terima kasih dari EXO-L pun membanjiri kolom komentar unggahan TVRI.

"Aaaa kamsahamnida...... EXO-L BERTERIMAKASIH BGT," seru na***yah. "Terimakasih TVRI berkat kalian EXO-L INDONESIA bisa liat EXO," imbuh nr***sr. "Yok ayok~ EXO-L absen satu2. mksh bnyk @tvrinasional," tambah ye***112.

Di sisi lain, fans dari grup yang digawangi Shu cs ini berharap agar TVRI nantinya tidak memotong penampilan EXO. "Perform nya EXO jgn di cut ya," pinta nr***ms. "Yg exo jangan di cut ya," ujar car***tian. "Jgn ada yg di cut please," komentar rain***110.

Sementara itu, EXO dikabarkan akan membawakan dua lagi saat penutupan. Selain EXO, musisi K-Pop lain yang juga akan tampil adalah CL, mantan personel 2NE1. Bagi yang antusias, jangan sampai melewatkan siarannya ya!

You can share this post!

Related Posts
Loading...