Langgar Aturan, Kocaknya Taemin Ditendang dari Grup Chatting Shawol
Selebriti

Kocak banget, begini unyunya Taemin ditendang dari grup chatting SHINee World...

WowKeren - Belum lama ini, Key membuat fans geger dengan tiba-tiba bergabung di grup chatting Shawol (sebutan fans SHINee). Usai Key, giliran Taemin yang bikin penggemarnya heboh dengan melakukan hal serupa.

Pastinya, para Shawol awalnya tak percaya kalau yang bergabung itu memang idola mereka. Taemin kemudian memberi bukti dengan mengunggah foto selfie yang selama ini belum pernah dirilis, namun tampaknya penggemar masih belum juga percaya.

Kocaknya, Taemin sempat melanggar peraturan grup dengan menulis pesan text, padahal dalam grup tersebut hanya boleh membalas chat dengan menggunakan foto. Alhasil, Taemin pun ditendang dari grup. Usai sukses bergabung kembali, Taemin langsung membanjiri grup chatting dengan berbagai selfie.


"Aku benar-benar Taemin, kalian keterlaluan," canda Taemin gara-gara di-kick dari grup. "Selamat tahun baru! Aku join grup karena aku kangen kalian. Semuanya, makan yang banyak ya, jangan lupa pakai masker karena banyak debu."

Usai ngobrol dengan para penggemar, Taemin pun mengucapkan selamat tinggal dan left dari grup chat. Meski begitu, Taemin berjanji suatu saat akan kembali mengunjungi penggemar di grup chatting.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait