Jadi Gamer Profesinal, Jung Joon Young Bangga Setengah Mati
Selebriti

Jung Joon Young telah resmi menjadi anggota tim gamer profesional, kini ia sibuk mempersiapkan turnamen yang akan datang.

WowKeren - Jung Joon Young memang dikenal sangat mencintai game. Bahkan saat ini ia resmi bergabung sebagai gamer pro di Team Kongdoo.

Walaupun sibuk dengan timnya, Jung Joon Young tidak meninggalkan kariernya sebagai artis. Baru-baru ini ia melakukan pemotretan dan wawancara bersama majalah Ceci.

Penyanyi satu ini menceritakan teman-temannya heboh dengan profesi barunya ini. Jung Joon Young juga mengungkapkan merasa seperti pria terbaik di antara mereka.

"Reaksinya sangat panas," ujar Jung Joon Young. "Aku telah menjadi pria terbaik. Diantara laki-laki, pemain bola dan gamer memiliki arti khusus."

Jung Joon Young juga mengungkapkan perasaan bangganya saat member "2 Days 1 Night" memanggilnya "Pro gamer-nim". Ia juga menyampaikan bagaimana kemampuannya permainannya telah meningkat.

"Dalam permainan ini, kerja tim sangat penting," jelas Jung Joon Young. "Aku harus fokus agar mencegah kesalahan melukai teman se-tim jadi aku dapat mengatakan sekarang kemampuanku meningkat."

Pria kelahiran tahun 1989 ini mengatakan bahwa dirinya sibuk berlatih untuk turnamen pada bulan April nanti. Jung Joon Young juga sedang bersiap merilis satu album di bulan Maret mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts