Resmi Dirilis, J-Hope Ajak Fans Tebak Member BTS yang Muncul di MV 'Daydream'
Musik

Begini hebohnya fans menebak siapa member BTS yang muncul di MV 'Daydream' J-Hope...

WowKeren - Setelah cukup lama ditunggu, akhirnya J-Hope resmi merilis album mixtape pertamanya yang bertajuk "Hope World". Member Bangtan Boys (BTS) ini juga merilis MV untuk tittle track dari album mixtapenya itu, "Daydream" di waktu yang bersamaan.

Video berdurasi 3 menit 48 detik itu memperlihatkan keseruan J-Hope dalam berbagai setting. Pemilik nama asli Jung Ho Seok itu juga menampilkan suara merdunya di tengah lagu "Daydream". Sekilas J-Hope nampak terus sendiri dalam video tersebut.

Tapi menariknya, idol kelahiran 1994 itu menyebutkan bahwa ada member BTS yang muncul dalam MV "Daydream". Hal itu disampaikan oleh J-Hope dalam siaran Naver V Live, Jumat (2/3). "Satu dari member (BTS) ada di dalam MV, coba cari mereka!" kata J-Hope di akhir V Live-nya.


Tentu saja ajakan J-Hope ini langsung disambut antusias oleh Army (sebutan fans BTS). Di lini Twitter, banyak fans yang mencoba menebak siapa member BTS yang muncul di "Daydream". Ada yang menyebutkan bahwa member yang dimaksud adalah Jin.

Bukan tanpa alasan, fans menyebut Jin ada di video itu setelah mempunyai "bukti" kecocokan tangan jin dengan tangan misterius di MV J-Hope. Kemudian ada yang menyebutkan member itu bisa jadi Jin atau Rap Monster alias RM. Pasalnya dua member itu diketahui sempat mengunjungi J-Hope di lokasi syuting MV. Wah, menurut kalian siapa?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait