Sempat Dirumorkan Meninggal, Begini Tanggapan Henry Cavill
Selebriti

Henry langsung mengunggah foto yang menunjukkan wajah terkejutnya dan disandingkan dengan keterangan tanggal wafatnya di Wikipedia.

WowKeren - Aktor pemeran Superman, Henry Cavill, mendadak membuat heboh para penggemar lantaran dikabarkan meninggal. Sosok Superman memang dikisahkan meninggal dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Namun siapa sangka, Henry justru disebutkan benar-benar meninggal di dunia nyata oleh Google.

Dalam laman Wikipedia, aktor berusia 34 tahun itu disebut meninggal pada 3 Maret 2018. Henry sendiri baru mengetahui hal itu pada Senin (5/3) kemarin.

Merasa terkejut, Henry pun langsung memberikan klarifikasi. Aktor yang akan membintangi "Mission: Impossible-Fallout" tersebut mengunggah foto sanggahan melalui akun Instagram miliknya.

Henry mengunggah foto yang menunjukkan wajah terkejutnya dan disandingkan dengan hasil pencarian namanya di Wikipedia. Tak hanya itu, sang aktor juga memberikan caption kocak dalam unggahan tersebut. "Ketika kamu tahu bahwa dirimu sudah meninggal 2 hari yang lalu....." tulis Henry.

When you learn that you died 2 days ago....

A post shared by Henry Cavill (@henrycavill) on


Sontak saja unggahan ini pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Bahkan beberapa netizen malah menanggapinya dengan guyonan. Sementara itu, Wikipedia sendiri sudah menghapus keterangan tanggal wafat Henry.

"Apa mereka (villain) membunuhmu untuk kedua kalinya?" komentar seorang netizen. "Tolong tetaplah hidup, dunia membutuhkan orang sepertimu," tambah netizen lain. "Aku senang kau tidak meninggal lagi," pungkas yang lain.

Henry sendiri bukanlah selebriti pertama yang pernah dirumorkan meninggal. Seperti diketahui, beberapa nama lain seperti Sylvester Stallone, Paul McCartney, Jackie Chan dan Cher juga pernah mengalami hal yang sama.

Di sisi lain, tahun ini Henry diketahui tengah disibukkan dengan beberapa proyek film. Sebut saja "Mission: Impossible-Fallout" serta "Nomis".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru