Wajah Maia Estianty Dinilai Mirip Shane Filan, Netter Mendadak Jadi Mak Comblang
Selebriti

Maia Estianty menjadi salah satu wanita beruntung yang dapat berfoto dengan Shane Filan.

WowKeren - Shane Filan kembali mengunjungi Indonesia dan menjadi bintang tamu pada acara "Indonesian Idol" yang telah tayang pada Senin (5/3). Mantan anggota boyband Westlife itu mengaku telah 16 kali datang ke Indonesia.

Antusiasme pada kedatangan Shane juga ditunjukkan oleh Maia Estianty. Dalam foto terbaru di akun Instagram miliknya, Maia tampak mengunggah foto selfie bersama Shane.

"Selfie with @shanefilanofficial , one of the lead singers and frontman of boy band Westlife (Selfie dengan Shane, satu dari vokalis utama dan pentolan grup Westlife)," tulis Maia pada Senin (5/3). "Thank You Shane (Terima kasih Shane)."

. Selfie with @shanefilanofficial , one of the lead singers and frontman of boy band Westlife. Thank You Shane 😘😘 #westlife #maiaestianty #diarymaia #judge #indonesianidol #shanefilan

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on


Tak sedikit netter yang iri dengan keberuntungan Maia yang dapat berfoto dengan Shane tersebut. Bahkan netter pun menganggap Maia dan Shane sama-sama terlihat masih muda dan memiliki kemiripan.

"Bunda bikin ngiriii, aduh ko bisa cocok gini kaya. seumuran bunda," komentar akun @sandrafu***. "Ada mirip2nya loh mbak maya dengan shane," tulis akun @lily_ku***.

"Muka jodoh nih mbak," sahut akun @elny_dilapang***. "Mbk maia umur makin brtambah kok mlah makin muda,," balas akun @topo***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait