Senasib Pernah Dianggurin di Acara TV, Reaksi Sophia Latjuba Ternyata Beda dengan Widi
TV

Jika dibandingkan, begini reaksi berbeda Sophia Latjuba dan Widi Be3 ketika sama-sama dicuekin host acara TV.

WowKeren - Belum lama ini Widi Be3 sempat menjadi sorotan gara postingannya di InstaStory yang mengungkapkan kekecewaannya pada acara "Brownis". Saat itu Widi menyebut acara "Brownis" cuma "Hahahihi" dan mengaku ogah diundang lagi.

"Ini taman bermain untuk mereka, tapi jelas bukan buat saya. Terima kasih @brownis_ttv sudah 2x mengundang saya hadir ke acara ini," tulisnya kala itu. "Dibayar hanya untuk hahahihi yang sungguh ngga berarti. Cukup disini aja ya, ngga usah undang saya lagi."


Postingan Widi ini pun langsung membuat heboh dan menuai pro-kontra dari netizen. Namun Widi telah mengklarifikasi postingannya tersebut dan berdamai dengan Ivan Gunawan, host "Brownis".

Meski ada yang menghujat Widi, namun tak sedikit juga yang membelanya karena menilai para host "Brownis" memang kerap bercanda sendiri dan mencueki bintang tamunya. Menariknya, hal serupa ternyata juga pernah dialami Sophia Latjuba di acara televisi lainnya.

Melalui akun Instagramnya, Sophia pernah curhat "dianggurin host" ketika tampil di acara "Ini Talkshow". Namun alih-alih marah seperti Widi, Sophia justru mengaku senang.

Sophia mengaku malah menikmati momennya di acara tersebut karena tak harus banyak bicara. Ia tetap enjoy menyaksikan lawakan Sule dan Andre Taulany serta tak merasa kecewa sedikit pun.

"Enaknya kalau diundang @initalkshowofficial adalah nggak perlu banyak ngomong," tulis Sophia waktu itu. "duduk manis di sofa sambil ngemil dan nonton @ferdinan_sule dan Andre dkk being hilarious."

Sementara itu, Widi sendiri telah mengunggah klarifikasinya terkait konfliknya dengan "Brownis". Widi membantah bahwa dirinya merasa kesal karena tak bisa promo single terbarunya di acara tersebut.

You can share this post!

Related Posts