Mantan Suami Nikah, Netter Tak Menyangka Dian Pelangi Sudah Berstatus Janda
Selebriti

Mantan suami Dian Pelangi akan segera mengakhir masa dudanya. Foto undangan pun telah beredar luas di medsos.

WowKeren - Desainer busana muslim kondang Dian Pelangi diketahui telah resmi menjanda pada tahun 2016 silam. Mantan istri Tito Haris Prasetyo itu mengaku masih betah melajang dan memilih fokus pada kariernya.

Sempat dikabarkan akan menikah lagi, rupanya Dian keduluan sang mantan suami. Tito kabarnya akan segera menikah dalam waktu dekat ini.


Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh akun Instagram @ratu.gosip pada Kamis (8/3). Dalam foto tersebut, tampak sebuah undangan pernikahan dengan nama Tito tertulis di dalamnya.

Pernikahan tersebut rencananya akan digelar pada 11 Maret mendatang di Jakarta Selatan. Dalam undangan pernikahan tersebut, tertera nama calon istri Tito, yakni Tari Tazkiyah.

Menanggapi berita tersebut, beberapa netter justru tak tahu bahwa Dian dan Tito telah bercerai. Bahkan beberapa netter mengaku tidak tahu bahwa Dian sudah pernah menikah.

"Emng dian pelangi janda yah..." komentar akun @debbyagistain***. "@debbyagistaindah dian emang masih muda, kelahiran 92 klo ga salah.. Jadi ga keliatan udah menjanda ya," balas akun @elsa.yun***.

"Kok aku baru tau ya kalo dian pelangi udah pernah nikah. Kemana aja saya selama ini," komentar akun @foryou_***. "Kapan cerai nya.. Ga denger yak," tulis akun @seribukebahagi***.

Seperti diketahui, Dian dan Tito menikah pada tahun 2011 silam. Selama lima tahun menikah, keduanya belum memiliki momongan.

You can share this post!

Related Posts