Lee Seung Gi Makin Percaya Diri Pada Bagian Atas Tubuhnya Pasca Wamil
Selebriti

Simak penuturan Lee Seung Gi mengenai kepercayaan dirinya yang muncul setelah wamil.

WowKeren - Pada Kamis (8/3), Lee Seung Gi menyapa penggemar melalui wawancara kafe. Ia membahas mengenai banyak hal, yakni harapan kembali sebagai penyanyi hingga bagian atas tubuhnya.

Lee Seung Gi sempat memamerkan bagian atas tubuhnya di variety show "The Butler". Dalam acara itu, ia melepas bajunya karena berada di alam yang indah.

"Aku hanya melepas bajuku karena itu adalah lingkungan yang alami," ujar Lee Seung Gi. "Selama waktuku menjadi tentara, kami berlatih setiap pagi tanpa memakai baju selama dua tahun. Itu hanya atmosfir alami yang datang padaku."


Mantan kekasih Yoona ini menuturkan bahwa Yang Se Hyung menganggapnya sengaja menunjukkan otot. Tapi ia tidak peduli dan tetap melepaskan bajunya.

"Di mata Yang Se Hyung, aku terlihat seperti memamerkan ototku," cerita Lee Seung Gi. "Tapi aku tetap melakukannya, terlepas dari apa yang ia pikirkan."

Ia mengatakan lebih percaya diri dengan bagian tubuhnya dibandingkan dulu. "Saat ini, aku bisa melakukannya meski tanpa efek pencahayaan," tutur Lee Seung Gi. "Tapi jika aku mengatakan sesuatu seperti itu, Yang Se Hyung mungkin akan kesal."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait