Duduk dengan Gaya Seperti Ini, Awkarin Dicibir Jantan Bagai Lelaki
Selebriti

Pose macho Awakrin dalam foto berikut ini membuat netter ikut bereaksi.

WowKeren - Karin Novilda atau yang akrab dipanggil Awkarin adalah aktris Instagram yang banyak mendapat perhatian netter. Gadis cantik yang menjadi viral berkat postingan media sosialnya ini nampaknya tidak berhenti membuat sensasi.

Dengan gaya berbusana terbuka serta tampilan baju minim, nama teman duet Young Lex ini telah banyak menjadi buah bibir. Apalagi dengan menunjukkan gaya remaja labil kekinian yang semakin membuatnya terkenal.

Pada Senin (12/3), gadis cantik kelahiran kota Riau ini terlihat mengunggah sebuah foto dirinya pada Instagram milikmya. Dalam foto tersebut Awkarin terlihat sedang dalam proses pemotretan.

Mengenakan celana jeans belel dan tanktop berwarna merah, Awkarin duduk di sebuah kursi. Ada seorang wanita yang sedang menata rambutnya dan seorang . fotografer tengah bersiap membidik foto. Awkarin pun melihat arah lain dengan tatapan sangar alias garang.

"Don’t be mad cause im doing me better than you doing you (Jangan marah karena aku melakukan lebih baik daripada kamu melakukan apa yang kamu lakukan)," tulis Awkarin dalam captionInstagram miliknya. Hingga kini, dalam hitungan jam saja foto tersebut telah mendapat likes sebanyak 40 ribu lebih dari pengguna Instagram.

Dalam beberapa jam saja, komentar Instagram Awkarin dibanjiri pujian cantik. Bahkan banyak netter yang memuji bahwa posenya sangat jantan bak lelaki.

"Yaampun posenya.. Macooo," tulis akun @miss_xiao***. "Kaya laki laki," sambung akun @zyput***.

"Busetttt gayanyaa ngeri bgt kak wkwkw, berasa yang megang kemang wkkw," sahut akun @vansle***. "Kenapa si duduknya laki banget," tambah akun @yaya***.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait