Gandeng Park Shin Hye dan So Ji Sub, Inilah Variety Show Baru PD Na di tvN
TV

Intip sekilas konsep yang akan ditampilkan PD Na Young Seok di variety show barunya ini.

WowKeren - PD Na Young Seok yang dikenal bertangan dingin dalam bidangnya ini sedang menyiapkan variety show baru. PD Na lagi-lagi bekerja sama dengan tvN dan variety show baru itu berjudul "Little House in the Woods".

Tim produksi sudah mengonfirmasi dua pengisi acaranya yaitu So Ji Sub dan Park Shin Hye. Kabar bergabungnya mereka di variety show ini juga telah dibenarkan oleh agensi masing-masing.

"So Ji Sub dikonfirmasi tampil dalam 'Little House in the Woods' tvN. Dia akan tampil bersama Park Shin Hye," tutur sumber dari agensi So Ji Sub pada Senin (12/3). "Dia dipilih karena spontanitasnya dan konsep terisolasi terasa seperti hal baru. Dia berusaha untuk menunjukkan rasanya hidup di pulau Jeju yang terisolasi," imbuh sumber itu.

Sementara agensi Park Shin Hye mengonfirmasinya pada Selasa (13/2). "Benar bahwa dia akan tampil di 'Little House in the Woods'. Saat ini dia sedang syuting di pulau Jeju. Kami juga tahu bahwa So Ji Sub sudah bergabung bersamanya di variety show ini," kata agensi Park Shin Hye.

Nantinya variety show ini akan menampilan kehidupan di tempat terpencil. So Ji Sub dan Park Shin Hye akan menyusuri hutan dimana tidak ada yang hidup di sana dan mereka akan tinggal di rumah terpencil.

Rumah itu sendiri tidak akan dijangkau listrik sehingga mereka mereka menggunakan sumber tenaga listrik lain dan mencari makanan maupun kebutuhan lainnya dari dalam hutan. Sumber dari pihak produksi berkata, "Di awal, (Na Young Seok) menggambarkan ini seperti acara yang lebih terlihat sebagai dokumenter dibandingkan variety show. Ini mungkin akan berbeda tergantung siapa penontonnya. Kalian akan melihat lebih banyak hal selain hanya momen-momen yang menyembuhkan (hati)."

Nah nantikan "Little House in the Woods" yang setelah sekian lama akan mengobati kerinduan fans pada penampilan So Ji Sub dan Park Shin Hye di variety show. Acara ini akan tayang perdana sekitar April mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts