Lee Seung Gi Akui Bahagia Dipercaya Perankan Son Oh Gong di 'Hwayuki'
TV

Intip penuturan Lee Seung Gi soal karakter Son Oh Gong berikut ini.

WowKeren - Lee Seung Gi belum lama ini merampungkan drama terbarunya yang bertajuk "Hwayuki". Ia didapuk memerankan karakter Son Oh Gong, dewa agung yang diusir dari khayangan dan dihukum usai melakukan berbagai keonaran.

Dalam sebuah wawancara belum lama ini, Lee Seung Gi mengungkap karakternya cukup mirip dengan Son Oh Gong. Ia pun berterima kasih pada penulis naskah "Hwayuki" yang sudah mempercayainya memerankan karakter tersebut.

"Kepribadianku sebenarnya tak melulu serius jadi aku lebih mirip dengan Son Oh Gong. Sejujurnya, sangat sulit menciptakan karakter cowok seperti Son Oh Gong di 'Hwayuki', jadi dengan cara begitu, itu adalah drama yang sangat bagus untukku," tutur Lee Seung Gi.

"Hong Sister (penulis naskah) mengenalku dengan sangat baik dan dengan cepat menyadari apa yang kusukai. Saat pesta perpisahan, aku sangat senang saat mereka bilang tak pernah memikirkan serta khawatir tentang jenis adegan yang mungkin bagus untukku dan mereka hanya menulis naskah saja. Aku bisa merasakan mereka percaya pada aktingku," imbuh Lee Seung Gi.

Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts