Sembuh, Cynthia Ramlan Akhirnya Buka Suara Soal Insiden Hampir Terlindas Mobil
Selebriti

Akhirnya buka suara, begini cerita Cynthia Ramlan soal insiden hampir terlindas mobil Meidian Maladi...

WowKeren - Kejadian kurang menyenangkan menimpa Cynthia Ramlan pada awal Maret 2018 lalu. Pesinetron cantik ini hampir terlindas lawan mainnya, Meidian Maladi, saat syuting salah FTV. Akibat insiden ini, Cynthia mengalami trauma dan harus dirawat di rumah sakit.

Setelah beberapa hari dirawat, Cynthia pun mulai sembuh dan akhirnya muncul untuk memberikan pernyataan terkait insiden tersebut. Adik Olla Ramlan itu menceritakan detik-detik kejadian dirinya hampir terlindas Meidian di tengah proses syuting.

"Sebenarnya adegan yang aku takutin tuh udah lewat. Aku di situ scene-nya lari dikejar orang enggak melihat mobil datang, aku ditabrak," kata Cynthia ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3). "Sebelum take, aku tuh udah baca-baca segala macam. Ya udah kita take dan action."

Cynthia pun mengaku langsung hilang kesadaran usai tertabrak. "Aku langsung ngeblank gitu aja. Aku dengar orang teriak dan ngobrol. Saat kejadian aku sadar, sadar tapi aku black out. Pandangan hitam dan berkunang-kunang. Selama di perjalanan menuju rumah sakit tuh aku benar-benar enggak bisa buka mata karena kunang-kunang."

Sementara itu, Cynthia memang masih belum sepenuhnya sembuh. Artis cantik berusia 30 tahun itu mengaku masih merasakan linu di bagian tangan dan juga dada. "Iya jadi masih linu nih di tangan dan dada. Masih tahap pemulihan sih, doain saja. Alhamdulillah enggak kenapa-kenapa," pungkasnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts