Kwon Hyun Bin Dikabarkan Hengkang, Bagaimana Nasib JBJ?
Musik

Intip nasib JBJ usai Kwon Hyun Bin dikabarkan hengkang berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari fans setia JBJ. Pasalnya Kwon Hyun Bin dikabarkan memutuskan hengkang dari boy grup jebolan "Produce 101" season 2 tersebut.

Kwon Hyun Bin awalnya dilaporkan bakal promosi terpisah dari JBJ usai bergabung dengan YG Entertainment awal bulan lalu. Sedangkan member JBJ lain diungkap bakal memperpanjang masa kontrak dan comeback dengan 5 member.


Namun, pernyataan resmi JBJ menyebutkan bahwa bukan Kwon Hyun Bin saja yang hengkang. Semua agensi dari member JBJ lain memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak grup yang berakhir pada 30 April mendatang.

"7 bulan masa promosi akan berakhir dengan berakhirnya kontrak manajemen pada 30 April. Kami benar-benar berterima kasih pada fans karena membuat JBJ bisa lahir dan eksis. Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua fans yang telah mengirimkan dukungan dan semangat sepanjang perjalanan JBJ seolah itu hanya mimpi," tutur pernyataan resmi pihak JBJ.

"Hingga saat ini, member, agensi dan staf sudah melakukan diskusi panjang yang jujur dan serius soal masa kontrak dan eksistensi JBJ. Banyak pendapat sudah dikeluarkan dan diakui bahwa member harus berjalan ke arah baru, setiap member memiliki impian dan masa depan yang juga penting."

"Meskipun ada banyak kesedihan dan kegugupan soal masa depan, kami menerima kondisi setiap member saat ini dan kami tahu betul satu-satunya cara untuk memenuhi dukungan yang telah kami dapatkan adalah berjuang keras untuk mimpi masing-masing. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih pada fans yang memungkinkan sebuah keajaiban terjadi."

"Kami meminta dukungan dan semangat tanpa henti untuk member yang memulai awal baru dengan gugup serta aktifitas individu mereka. Kami akan bekerja keras sehingga kami bisa berjanji untuk menjadi lebih baik di masa depan," pungkas pernyataan resmi pihak JBJ.

You can share this post!

Related Posts