Rayakan White Day, Fei dan Jia Eks miss A Reunian
Selebriti

Intip kedekatan Fei dan Jia saat merayakan White Day bersama.

WowKeren - Setelah Miss A memutuskan untuk bubar, kedekatan Jia dan Fei rupanya masih sama seperti dulu. Fei dan Jia merupakan member miss A yang berasal dari Tiongkok.

Keduanya pernah mengunjungi Min di drama musikal yang ia bintangi. Saat itu mereka bertiga membagikan foto tanpa Suzy melalui media sosial.


Baru-baru ini Fei dan Jia kembali bertemu untuk merayakan White Day bersama. Tidak hanya berdua, menghabiskan waktu bersama salah satu temannya.

Jia dan Fei sama-sama mengunggah momen tersebut ke Instagram pribadi mereka masing-masing. Mereka tampak berjalan-jalan serta berbelanja.

没🌸但有你们❤️! Happy white Valentine’s Day !

A post shared by missa_fei xi (@ff0427) on

Mereka juga kompak mengucapkan selamat menikmati White Day kepada para penggemar yang merindukan keduanya. Sontak netter pun memenuhi kolom komentar Instagram keduanya dengan ucapan rindu.

"Aku ingin melihat Miss A lagi," komentar akun @vikkycata***. "Jia dan Fei ku ! Aku mencintai kalian berdua," tulis akun @sam***.

"Aaahh kangen, dimana min dan suzy," tanya akun @watasi****. "Omggg kalian bersama. Aku menangis. Kami tidak akan melupakanmu," tambah akun @kelly*****_973.

You can share this post!

Related Posts