Ayu Dewi 'Kalah Tenar' Dibanding Sopir Pribadi Saat Video Lip Sync Viral
Selebriti

Belum lama ini dunia maya digemparkan dengan video lip sync Ayu Dewi. Apa kata Ayu soal ekspresi sopir yang justru jadi sorotan netter?

WowKeren - Video yang diunggah oleh presenter Ayu Dewi belum lama ini jadi sorotan netter. Dalam video tersebut terlihat Ayu sedang berada di dalam mobil bersama sopir pribadinya.

Dalam video tersebut, terlihat Ayu yang mengenakan atasan merah dan sun glasses motif duduk di samping sopirnya yang mengenakan atasan batik. Bukannya sibuk sendiri atau mengobrol selama perjalanan, Ayu justru membuat video lip sync salah satu lagu populer dari India.

Selama lip sync Ayu melakukan beberapa tarian heboh dan bahkan melepas kaca mata dan membuangnya ke kursi belakang. Sopir yang berekspresi datar di sepanjang durasi video tentu mengundang gelak tawa dan komentar netter.

"@mrsayudewi mba ayuuuu jawab dooong ak penasaran itu knp supirnya gak ktwa yaaa.....pdhl ak.ngakak bgt loh.... Kok supirnya muka datar aja," tulis akun @auliaajjah***. "Q aja liatx ktwa ngakak, Bpk ini hebat bisa g ktawa," tambah akun @aciyakus***.

"Bapak sebelahnya anteng bgt.. Kinyis kinyis gtu. Bahahahaa..." ujar akun @tarina***. "Itu yg disebelah lempeng baee," tambah akun @yusitanzi***.

Ayu akhirnya buka suara soal video tersebut saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (19/3). Ia mengaku kaget setelah membaca komentar-komentar netter.

"Lihat (kolom komentar) juga. Wow, kok banyak banget. Mana banyakan comment tentang dia lagi," ujar Ayu. "Kan gue yang berkreasi loh di situ."

Meski begitu, Ayu merasa cocok memiliki sopir pribadi yang pendiam. Tak hanya gemas, Ayu juga mengaku sikap sopirnya bisa mengimbangi kepribadiannya yang cenderung susah diam.

"Emang orangnya gitu, jadi emang gemas, ya," tambah mantan kekasih Zumi Zola itu. "Lucu ya, seimbang gitu sama hidup saya."

Video lip sync tersebut diunggah Ayu di akun Instagram @mrsayudewi. Sampai saat ini, video tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,5 juta kali dan dibanjiri ratusan komentar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru