Teman Bongkar Aib Lucinta Luna, Sindir Soal Rayu Bintang Muda untuk Tidur Bareng
Selebriti

Seorang pria bernama Reytan mengungkap kalau Lucinta yang suka menggaet model video klip ganteng.

WowKeren - Kabar kalau Lucinta Luna dulunya pria dan ganti nama 5 kali masih jadi sorotan. Sebelum menyandang nama Lucinta Luna, ia bernama asli Muhammad Fatah dan kemudian berganti nama menjadi Cleo Vitry atau Ayluna Putri atau Ayluna Cinta.

Seorang pria bernama Reytan mengaku sempat kenal dekat dengan Lucinta. Reytan mengaku kalau Lucinta sudah mengincar model video klip ganteng untuk diajak tidur.


"Lagi rame yes bahas kalo ka @lucintaluna Itu transgender ? Gw pernah kenal sama @lucintaluna lumayan lama dan dulu juga kita saling follow, dulu namannya ka thalita dan nama ig nya @aylunacinta ,tiba" kita lost kontak dan tau" namannya berubah jadi @lucintaluna," ujar Reytan. "Gw ga ngira kalo dia seorang transgender yg gw tau emang mantannya artis dan cowk ganteng", dan dulu juga dia pernah minta tolong aku buat ngedeketin dia sama ka @kennyauztin (Kenny Austin) Dia pengen ka @kennyauztin jadi model video clipnya 😂😂😂 dan ngarep bisa bobo bareng, dia kalo nyari model video clip yg ganteng biar bisa di ajak ikeh ikeh kimochi ada loh korbannya initialnya "Kevin Hahaha" eh keceplosan maaf yah ka aku kasih tau ke netizen kalo kk emang sering bobo sama cowo cowo dan cowo" itu ketagihan kan ?".

Akun ratu.gosip sempat mengunggah video Lucinta yang mesra dengan model dan pesinetron Kevin Hillers. Netter yang melihat video tersebut angkat bicara.

"Udah nganu eh pergaulannya blangsak abis. Haduh tobat mbak eh mas eh mbak apa mas ya. Auk ah," sindir netter. "Gw kasian sm org Tuanya maLah,yg nanggung dosa & maLu punya anak bgTu.moga cpt dpt hidayah yah babang," kata netter.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts